Menikmati PSK di Batu, Malang …

Kejadian ini kira-kira tahun 2002, pada saat kita ada pelatihan di kebun Wonosari , Lawang.  Malam hari itu tidak ada kegiatan pelatihan, semua pada ngumpul di wisma Cacao. Saat itu salah seorang kawan kita, Winarto, belum menikah. Aku nyeletuk : “Win, mau nyoba PSK di Batu?”. Pertamanya dia kaget, trus bilang “Nyoba apa?”. “PSK di Batu….mau” jawabku. Budianto nyeletuk : “Daripada jauh-jauh ke Batu, mending di Bandung 14…” (Dasar anak asli Malang, tahu tempat gituan). Setelah saya omongi nikmatnya PSK yang satu ini akhirnya semua ternyata mau. Kita berempat berangkat jam 21.00 dengan kendaraan teman ke Batu. Setelah 45 menit sampailah kita di tempat yang dituju di Batu.

Banyak cewek-cewek cantik dengan dandanan seksi di tempat itu. Kira-kira seperti ini lho gambarnya…

images

Setelah masuk dan melihat-lihat di tempat itu kita putuskan untuk pesan 4. Ditemani minuman penghangat badan  kita nikmati PSK tersebut. Memang dalam suhu udara yang dingin,  kita jadi hangat badannya setelah menikmati PSK….

“Nikmat……..belum pernah saya rasakan seperti ini” kata Winarto (maklum bujangan).

“Iya…lebih enak daripada yang dirumah yo….” kata Budianto.

Ya itulah sekelumit cerita tentang  rekan-rekan saya, ternyata ada yang mau juga menikmati PSK di Batu….

Tolong ini jangan disampaikan ke istri masing-masing ya….

Ya…..PSK memang Penganan Sate Kelinci……

Kalaupun istrinya ada yang tahu, nanti kalau mau pergi ke Batu, diajak mampir sekali….

Kirim ke Facebook

Related posts:

  1. Tutup Botol Minyak Wangi…
  2. Waspada Flu di Indonesia…
  3. Blogku Disusupi Hacker…
  4. Angin Pentil Mumet…
  5. Ngenet Pakai Telkomselflash…

Comments

Menikmati PSK di Batu, Malang … — 25 Comments

  1. Emang enak kok om…..
    Gw pernah beberapa kali nyobain PSK di daerah batu dan malang sekitarnya he…he…
    ya itu….panganan sate kelinci he…he….

    [Reply]

  2. wow ashiiii..k dong didaerah mana guwe ingin liat n nyoba, bls

    [Reply]

    masluki Reply:

    Sebelum masuk kota Batu 1 km dari arah Malang kanan jalan, ada tulisannya gede…..

    [Reply]

    aan Reply:

    lebih jls yah apa namaya??? kuk aqu gak tahu pdhal sering ke batu…brp tarifya per mlam ya???jlasin dunk

    [Reply]

  3. aq pengen nyewa PSK sepuasx tp hargax murah.
    aq anag blimbing malang jawa timur,
    di batu mana?
    deketx apa?

    [Reply]

    masluki Reply:

    lha ini Sate Kelinci lho mas………

    [Reply]

  4. Welah..tiwas mikir kog edan bgt ya cerita gini diblakne..ternyata PSK yg itu..aku y sering mampir tuh kalau plg ke mlg..dr batu yg kiri jalan itu lho maknyuuuss..

    [Reply]

  5. Tarif q gak mahal ko’ cuman max 200rb/1jam, 1malam cingcay lah…. yg penting puas sama puas, dijamin qm akan ketagihan, mata bisa merem melek, saking enaknya dan legitnya,aq isap kontol qm sampai kempot mulut aq,aq jilatin seluruh tubuh qm seperti kucing jilatin anaknya….ah…ah……buruan aq sdh tdk tahan nich wat cwok yg jablay ma om” yg kesepian cpt call me yaaa 087789106293, 085288777702, 083848888098 aq siap 24 jam

    [Reply]

  6. I do believe every one of the ideas you have introduced for your article. They can be extremely convincing and can surely function. Nevertheless, the actual articles are extremely speedy for first timers. May just you want extend these individuals somewhat by the next occasion? Appreciation for the publish.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv Enabled