Menikmati PSK di Batu, Malang …

Kejadian ini kira-kira tahun 2002, pada saat kita ada pelatihan di kebun Wonosari , Lawang.  Malam hari itu tidak ada kegiatan pelatihan, semua pada ngumpul di wisma Cacao. Saat itu salah seorang kawan kita, Winarto, belum menikah. Aku nyeletuk : “Win, mau nyoba PSK di Batu?”. Pertamanya dia kaget, trus bilang “Nyoba apa?”. “PSK di Batu….mau” jawabku. Budianto nyeletuk : “Daripada jauh-jauh ke Batu, mending di Bandung 14…” (Dasar anak asli Malang, tahu tempat gituan). Setelah saya omongi nikmatnya PSK yang satu ini akhirnya semua ternyata mau. Kita berempat berangkat jam 21.00 dengan kendaraan teman ke Batu. Setelah 45 menit sampailah kita di tempat yang dituju di Batu.

Banyak cewek-cewek cantik dengan dandanan seksi di tempat itu. Kira-kira seperti ini lho gambarnya…

images

Setelah masuk dan melihat-lihat di tempat itu kita putuskan untuk pesan 4. Ditemani minuman penghangat badan  kita nikmati PSK tersebut. Memang dalam suhu udara yang dingin,  kita jadi hangat badannya setelah menikmati PSK….

“Nikmat……..belum pernah saya rasakan seperti ini” kata Winarto (maklum bujangan).

“Iya…lebih enak daripada yang dirumah yo….” kata Budianto.

Ya itulah sekelumit cerita tentang  rekan-rekan saya, ternyata ada yang mau juga menikmati PSK di Batu….

Tolong ini jangan disampaikan ke istri masing-masing ya….

Ya…..PSK memang Penganan Sate Kelinci……

Kalaupun istrinya ada yang tahu, nanti kalau mau pergi ke Batu, diajak mampir sekali….

Kirim ke Facebook

Related posts:

  1. Tutup Botol Minyak Wangi…
  2. Waspada Flu di Indonesia…
  3. Blogku Disusupi Hacker…
  4. Angin Pentil Mumet…
  5. Ngenet Pakai Telkomselflash…

Comments

Menikmati PSK di Batu, Malang … — 21 Comments

  1. Emang enak kok om…..
    Gw pernah beberapa kali nyobain PSK di daerah batu dan malang sekitarnya he…he…
    ya itu….panganan sate kelinci he…he….

    [Reply]

  2. wow ashiiii..k dong didaerah mana guwe ingin liat n nyoba, bls

    [Reply]

    masluki Reply:

    Sebelum masuk kota Batu 1 km dari arah Malang kanan jalan, ada tulisannya gede…..

    [Reply]

    aan Reply:

    lebih jls yah apa namaya??? kuk aqu gak tahu pdhal sering ke batu…brp tarifya per mlam ya???jlasin dunk

    [Reply]

  3. aq pengen nyewa PSK sepuasx tp hargax murah.
    aq anag blimbing malang jawa timur,
    di batu mana?
    deketx apa?

    [Reply]

    masluki Reply:

    lha ini Sate Kelinci lho mas………

    [Reply]

  4. Welah..tiwas mikir kog edan bgt ya cerita gini diblakne..ternyata PSK yg itu..aku y sering mampir tuh kalau plg ke mlg..dr batu yg kiri jalan itu lho maknyuuuss..

    [Reply]

  5. definitely like your web-site nevertheless, you have to do apple iphone 4 punctuational about many of your respective content. Some of them are generally filled having transliteration difficulties and i also believe that it is extremely troublesome to share with reality on the other hand Let me surely appear once more again.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv Enabled